Rabu, 14 Desember 2016

Konstruksi Baja untuk Rumah dan Bangunan

Konstruksi Baja untuk Rumah dan Bangunan




Rumah baja yakni salah satu service kami. sekarang ini tidak sedikit orang yang mau tinggal jauh dari kota besar dan pindah ke desa. apabila kamu mau membuat hunian di desa dengan mutu kota mampu hubungi kami. kami sediakan beraneka type bahan yang pas bagi hunian kamu. mulai dari baja ringan hingga baja berat, juga ada ukuran yang sanggup disesuaikan dengan usul anda. tak cuma keajaiban rangka baja ini juga sebagai hunian yang tersendiri, elemen ini juga memberikan pilihan pada pemilik hunian terhadap pencapaian renovasi mudah dan ekonomis biaya. dengan ini kamu sanggup mengganti hunian kamu tanpa mesti susah payah seperti memasang pavilion terbuka dan rumah-rumah kaca yang kontemporer dan trendi.


Dalam pembangunan hunian, kami tidak menggunakan baja yang berat sebab dikhawatirkan dapat roboh karena bentuk daerah di desa yaitu tanah becek. karena itu kami cuma menggunakan baja dengan berat sedang. Sebelum membuat rumah kita kita mesti mengawali engan pondasi. dalam menyusun pondasi sebaiknya padukan antara beton dan baja. bersama perpaduan ini pondasi yang kamu bentuk tentu lah kokoh. sesudah itu pada bagian kerangkaa hunian kamu dapat menggunakan baja yang sedang. dengan digabungkan bersama pondasi tadi, seandainya ada gempa sekalipun hunian kamu tak bakal roboh.


Selain jasa konstruksi rumah, kami juga melayani jasa konstruksi pengerjaan gedung. untuk konstruksi rumah kami mempunyai baja yang kuat yang bisa menopang beban berat. kami memakai tenaga hebat pada pelaksanaan kami dikarenakan kami telah puluhan tahun berkecimplung menggarap konstruksi baja tersebut. kami juga sudah meraih sertifikat ahli pengelasan, di mana tidak seluruh tukang las mampu memperoleh sertifikat tersebut, cuma tukang las yang telah handal lah yang dapat memperoleh sertifikat tersebut.

Untuk informasi lebih lengkap atau sekedar ingin berkonsultasi mengenai Jasa Konstruksi Besi Baja anda bisa mengubungi kami dengan nomor dibawah ini :
H. Wiyoso
Phone : (0355) 532 783
HP : 0813 5974 2866 – 0813 6841 0299
PIN BBM : 20FC8977
E-mail : indoputrajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar